Warga Tangerang Dapat Bantuan Sembako dari Raja Salman

Jumat, 17 Maret 2023 – 15:00 WIB
Warga Tangerang Dapat Bantuan Sembako dari Raja Salman - JPNN.com Banten
Wakil Ketua 2 Baznas Kota Tangerang, Dani Budianto Saragih (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako dari Raja Salman kepada masyarakat.

banten.jpnn.com, TANGERANG - Warga di 13 kecamatan Kota Tangerang menerima bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.

Bantuan 240 paket sembako diserahkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang.

"Kami berkoordinasi juga dengan Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Kecamatan dan Kelurahan untuk bersama-sama menyalurkan bantuan ini. Kami berupaya, agar keluarga yang mengalami stunting ini terbantu," kata Wakil Ketua 2 Baznas Kota Tangerang Dani Budianto Saragih dalam keterangannya, Jumat.

Dia mengatakan isi dari bantuan yang didapatkan berupa beras seberat 20 kilogram, tepung terigu lima kilogram, sarden, mi instan, minyak goreng lima liter, dan sebagainya.

“Namanya bantuan dari Raja Salman pasti lebih besar daripada bantuan-bantuan yang sebelumnya. Jika ditotal, per paket itu sebesar Rp 1 juta," ujarnya.

Baznas berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Raja Salman dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan terutama jelang Ramadan.

"Diharapkan bisa semakin bersyukur, dapat dikurangi beban hidupnya, dan bergembira menyambut bulan suci Ramadan,” katanya.

Salah satu warga Kelurahan Poris Gaga, Erik mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Raja Salman.

Warga di 13 kecamatan Kota Tangerang menerima bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News