Honorer Cilegon Rancang 3 Agenda Besar, Siap Bikin Kejutan

Sabtu, 24 Juni 2023 – 19:46 WIB
Honorer Cilegon Rancang 3 Agenda Besar, Siap Bikin Kejutan - JPNN.com Banten
Pegawai non-PNS yang tergabung dalam Forum Tenaga Teknis dan Administrasi Honorer (Fortrah) Kota Cilegon tengah menyiapkan agenda besar. Foto: Dokumentasi Fortrah

banten.jpnn.com, SERANG - Pegawai non-PNS yang tergabung dalam Forum Tenaga Teknis dan Administrasi Honorer (Fortrah) Kota Cilegon tengah menyiapkan agenda besar.

Presidium Fortrah Kota Cilegon M Fathoni mengatakan ribuan honorer akan melaksanakan tiga agenda besar dalam waktu dekat.

"Kami akan melaksanakan tiga agenda besar dalam waktu dekat ini bersama ribuan honorer teknis Cilegon," ucap Fathoni kepada JPNN Banten, Sabtu (24/6).

Fathoni membeberkan tiga agenda besar tersebut, yaitu hearing bersama DPRD Kota Cilegon serta organisasi perangkat daerah (OPD), Teklap dengan ribuan honorer, dan aksi ke Jakarta.

"Insyaallah, kami akan menggelar aksi unjuk rasa di Senayan, Jakarta pada Senin, 7 Agustus 2023," ujarnya.

Dia menegaskan demonstrasi di Jakarta akan diikuti ribuan honorer teknis Kota Cilegon.

"Estimasi massa yang ikut demo ke Jakarta sekitar 2.000 tenaga honorer," kata dia.

Fathoni mengatakan aksi unjuk rasa akan berfokus pada pengawalan rancangan undang-undang (RUU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN).

Ribuan tenaga honorer Kota Cilegon bakal buat tiga agenda besar dalam waktu dekat.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia