BMKG: 8 Daerah di Banten Waspada Potensi Hujan Lebat hingga Angin Kencang

Senin, 22 April 2024 – 10:00 WIB
BMKG: 8 Daerah di Banten Waspada Potensi Hujan Lebat hingga Angin Kencang - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan delapan daerah di Banten bakal dilanda cuaca ekstrem hari ini, Senin (22/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasannya ada delapan kabupaten atau kota diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Tangerang Raya, Kabupaten/Kota Serang, Lebak, Cilegon, dan Pandeglang," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari pagi hingga malam hari.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi cerah berawan, sedangkan siang sampai malam hari bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi cerah berawan, sementara siang hingga malam diprediksi diguyur hujan ringan.

"Kemudian untuk prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi cerah berawan, sedangkan siang sampai malam hujan ringan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi cerah berawan, sedangkan siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Menurut prakiraan cuaca dari BMKG bahwasannya delapan kabupaten atau kota di Banten bakal diguyur hujan dari siang sampai malam hari.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News