Menjelang Iduladha, BMKG Mengeluarkan Peringatan Dini Buat 6 Daerah di Banten

Minggu, 16 Juni 2024 – 13:47 WIB
Menjelang Iduladha, BMKG Mengeluarkan Peringatan Dini Buat 6 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
Waspada cuaca ekstrem hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat enam daerah di Banten hari ini, Minggu (16/6) menjelang Iduladha 2024.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, dan Tangerang Raya," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari pagi sampai malam hari di Banten.

"Prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi bakal berawan, siangnya hujan sedang, dan malam hari diprediksi diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai siang bakal berawan, sedangkan pada malam hari diprediksi hujan ringan.

"Sementara prakiraan cuaca di pada pagi berawan tebal, sedangkan dari siang hingga malam hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Serang Raya pada pagi berawan tebal, siangnya hujan ringan, dan malam hari bakal berawan.

"Terakhir prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi berawan, siangnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten hari ini menjelang Iduladha 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News