Mau Tawuran, 3 Gangster di Tangerang Ditangkap Polisi

Rabu, 17 Mei 2023 – 18:45 WIB
Mau Tawuran, 3 Gangster di Tangerang Ditangkap Polisi - JPNN.com Banten
Ilustrasi - Sejumlah senjata tajam milik remaja berhasil diamankan petugas Kepolisian Tangerang (HO/Polsek Tigaraksa)

banten.jpnn.com, TANGERANG - Hendak tawuran, enam remaja ditangkap aparat Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang.

Para remaja tersebut diamankan petugas di Perumahan Tatira, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa pada Senin malam (15/5).

"Yang diamankan enam orang. Tetapi, yang tiga orang cuma jadi saksi karena tidak tahu-menahu soal rencana aksi yang akan dilakukannya," kata Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia di Tangerang, Rabu (17/5).

Dia menjelaskan dalam pengamanan itu bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui adanya sekelompok remaja yang membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi tersebut petugas kepolisian pun langsung mencurigai akan ada aksi tawuran yang dapat meresahkan warga setempat.

"Dari laporan itulah kami langsung melakukan pengamanan dan pencegahan," tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap para remaja tersebut, kata dia, diketahui mereka telah membuat janji untuk melakukan aksi tawuran antargangster.

"Ternyata pada siang harinya itu, remaja ini membeli senjata tajam berupa celurit dan golok dari seseorang di wilayah Kedaton, Pasar Kemis," ujarnya.

Para gangster telah membuat janji untuk melakukan aksi tawuran sebelum akhirnya ditangkap polisi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News