Persita Waspadai Permainan Kolektif PSM Makassar

Rabu, 07 Desember 2022 – 19:38 WIB
Persita Waspadai Permainan Kolektif PSM Makassar - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (HO/Persitafc.com)

banten.jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Kamis besok (8/12).

Duel bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Persita Alfredo Vera meminta para pemain untuk mewaspadai permainan kolektif PSM.

Vera mengaku timnya memiliki persiapan yang cukup singkat dari laga pekan ke-12 kontra Bali United.

"Persiapan sangat singkat, tetapi hari ini kami mau latihan terakhir, hari kedua setelah pertandingan kemarin. Kita akan lihat kondisi pemain, semua bisa siap. Ya, tunggu hari ini dan evaluasi siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok," kata Vera melalui laman resmi klub, Rabu.

Juru taktik asal Argentina itu siap menurunkan komposisi terbaiknya melawan Juku Eja -julukan PSM- karena menyadari sang lawan memiliki permainan kolektif apik dan tidak begitu mengandalkan permainan individu.

"Ya, saya lihat mungkin PSM tim yang kuat, pasti mereka punya permainan kolektif tidak individu. Hampir sama seperti kami juga. Untuk menang kami harus fokus dan lakukan yang harus kami sudah latihan dan nanti saya akan instruksi untuk para pemain," katanya.

"Kita lihat pertandingan besok akan berjalan di lapangan, kalau bicara saja tidak bisa, jika sudah berjalan baru bisa dinilai bagaimana bisa tampil untuk menang," kata Vera.

Duel Persita melawan PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News