Persita vs Persib: Maung Bandung Pincang, Ayo Pendekar Cisadane

Rabu, 21 Desember 2022 – 15:00 WIB
Persita vs Persib: Maung Bandung Pincang, Ayo Pendekar Cisadane - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (HO/Persitafc.com)

banten.jpnn.com, JAKARTA - Persita vs Persib pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu petang.

Pelatih Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga sore ini.

Vera mengatakan timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya beberapa penggawa utama Persib Bandung karena berbagai alasan dan enggan memandang hal tersebut sebagai sebuah keuntungan.

Persib Maung Bandung akan tampil tanpa delapan pemain mereka, yaitu David Da Silva, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Zalnando, Febri Haryadi, dan Ferdiansyah.

"Saya tidak mengetahui siapa saja pemain lawan yang tidak bisa main. Tetapi, kami harus fokus dengan apa yang harus kami lakukan," ujar Vera, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

"Walaupun mereka kurang pemain besok, kami harus siap untuk antisipasi pemain lain. Kami tahu pemain yang ada di Persib pasti bagus," sambung dia.

"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk laga melawan Persib Bandung. Ya, bisa jadi untung, bisa jadi tidak juga," katanya.

Jelang pertandingan ini, Persita Tangerang baru saja mendapatkan hasil kurang memuaskan di pekan sebelumnya setelah takluk dari Arema FC dengan skor 0-2.

Persita vs Persib, skuad Maung Bandung bakal tampil tanpa delapan pemain utama.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News