Ayo Bangkit di Putaran Kedua, Persita!

Senin, 02 Januari 2023 – 22:50 WIB
Ayo Bangkit di Putaran Kedua, Persita! - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (HO/Persitafc.com)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang di putaran pertama Liga 1 kurang mendapat hasil memuaskan.

Pelatih Pendekar Cisadane Alfredo Vera mengajak tim asuhannya bangkit pada putaran kedua.

Vera mengakui skuad Pendekar Cisadane sempat tampil konsisten pada awal musim sampai kompetisi terhenti pada pekan ke-11 karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kami memulai kompetisi dengan baik, setelah musim ini berhenti kami terlihat berbeda. Dulu peluang yang kami miliki bisa menjadi gol, dan sekarang kami memiliki banyak kesalahan di lini belakang," kata Vera dalam laman Persita, Senin.

Setelah Tragedi Kanjuruhan, kompetisi dilanjutkan hingga tuntas putaran pertama, tetapi jalan terjal dilalui Persita saat penyelenggara liga menerapkan sistem sentralisasi dan tanpa penonton.

Dalam enam pertandingan, Persita hanya satu kali menang saat mencukur RANS Nusantara 4-1.

Sedangkan lima laga lain berakhir dengan kekalahan, yaitu Bali United (2-3), PSM Makassar (1-3), Arema FC (0-2) dan Barito Putera (0-3).

Hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir membuat pelatih asal Argentina tersebut berbenah guna menghadapi paruh kedua musim ini.

Persita Tangerang di putaran pertama Liga 1 kurang mendapat hasil memuaskan dan menempati posisi kedelapan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News