Persita Hanya Menang 1 Kali dari 6 Laga, Alfredo Vera Berkata Begini

Senin, 26 Desember 2022 – 05:26 WIB
Persita Hanya Menang 1 Kali dari 6 Laga, Alfredo Vera Berkata Begini - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan. (ANTARA/Arumanto)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang babak belur dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 musim 2022/2023.

Skuad Pendekar Cisadane hanya menang satu kali dari enam pertandingan.

Terakhir, anak asuh Alfredo Vera takluk 0-3 dari Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (24/12).

Vera mengakui memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan.

Vera menyayangkan kegagalan timnya memanfaatkan peluang menjadi gol, sementara lawannya, Laskar Antasari, dengan mudah mencetak tiga gol pada menit-menit krusial.

"Mungkin babak pertama kami langsung mendapat penalti, walaupun Barito unggul lebih dulu, kami masih bisa kejar permainan. Tetapi, itu tidak berhasil, kita punya peluang lagi di babak pertama untuk bisa menyamakan kedudukan," kata Vera dalam laman Persita, Minggu.

"Mereka tidak berbuat apa-apa untuk bisa mencetak gol. Sayangnya kami tidak memanfaatkan momen, dan mereka bisa melakukan itu di babak kedua. Setelah gol ketiga mereka, permainan sudah selesai, kami sudah berusaha, tetapi, tetap tidak bisa cetak gol," tambah Vera.

Sementara itu, gelandang Persita Abu Rizal mengatakan pada babak pertama timnya sebenarnya tampil dominan dan bisa memiliki sejumlah peluang, salah satunya dari titik putih, namun eksekusi Ezequiel Vidal gagal menemui sasaran.

Persita tertahan pada posisi kedelapan klasemen Liga 1 dengan 25 poin dari 17 pertandingan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News