Eks Pemain Arema FC Merapat ke Persita Tangerang

Minggu, 15 Januari 2023 – 22:33 WIB
Eks Pemain Arema FC Merapat ke Persita Tangerang - JPNN.com Banten
Pemain anyar Persita Tangerang Hanis Saghara. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang mendatangkan eks pemain Arema FC Hanis Saghara.

Kedatangan Hanis bakal menambah kekuatan Persita paruh musim Liga 1 Indonesia 2022/23.

Pemain kelahiran Bojonegoro itu berambisi untuk bisa membantu Persita tampil baik di sisa pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini.

"Tentunya saya ingin Persita meraih kemenangan demi kemenangan di paruh kedua musim ini. Saya akan bekerja keras di latihan dan juga pada saat pertandingan," ujar Hanis dikutip dari rilis yang diterima, Minggu.

Hanis Saghara akan menambah opsi lini depan Persita setelah sebelumnya dihuni oleh Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani dan Sirvi Arvani.

Hanis menjelaskan dirinya enggan untuk melewatkan kesempatan untuk berseragam Persita Tangerang dan dia siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Ketika kesempatan itu datang saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya di lapangan. Saya sudah beberapa hari berlatih sejak tiba di Tangerang, rekan setim sangat terbuka dan menerima saya dengan baik," terang Hanis.

Pada musim ini pemain berusia 23 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 13 pertandingan untuk Arema FC di Liga 1 Indonesia dengan mencatatkan 296 menit bermain.

Persita Tangerang menambah kekuatan dengan mendatangkan eks pemain Arema FC.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia