10 Klub Bola Voli Berebut Piala Wali Kota Tangerang

Jumat, 17 Februari 2023 – 19:09 WIB
10 Klub Bola Voli Berebut Piala Wali Kota Tangerang - JPNN.com Banten
Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh.

banten.jpnn.com, TANGERANG - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota yang diikuti 10 klub bola voli putra dan putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa 17-19 Februari 2023.

Lewat event tersebut diharapkan memunculkan bibit-bibit atlet baru di bidang voli.

"Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi-generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Kami kenalkan, kemudian tertarik dan akhirnya berlatih. Jadi ada step-stepnya, makanya harus mulai kita olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka acara di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Jumat.

Arief juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang tersebut.

"Alhamdulillah setelah kemarin Piala Wali Kota untuk turnamen sepak bola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan bola voli ya," ujarnya saat nonton bareng bersama sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan ini, lanjut Arief, terlaksana dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30.

"Karena dengan berolahraga, dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang sehat, kuat dan tangguh serta tentunya dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas," katanya. (antara/jpnn)

Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Tangerang diikuti 10 klub bola voli putra dan putri di bawah naungan PBVSI.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia