Persita Harus Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Rabu, 05 April 2023 – 23:38 WIB
Persita Harus Sapu Bersih 2 Laga Sisa - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang tinggal menyisakan dua laga Liga 1 musim ini.

Pelatih Persita Luis Edmundo menginginkan timnya untuk menyapu bersih semua laga.

Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

"Untuk dua pertandingan tersisa, kami ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib dan Barito Putera menjadi dua pertandingan terakhir yang kami ingin maksimalkan," ujar Edmundo dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Pada pertandingan tersebut Edmundo mengatakan timnya membidik kemenangan agar bisa menjaga posisi mereka pada klasemen akhir Liga 1.

Setelah melakoni partai tandang menghadapi Persib Bandung, selanjutnya klub berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu akan menghadapi laga tandang kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat.

Pelatih asal Chile itu menjelaskan, kehadiran dua pemain asing mereka Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal turut membuat Persita cukup percaya diri menghadapi dua laga tersisa.

"Kami akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kami akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain. Jadi, kami akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang," ungkap Edmundo.

Persita Tangerang tinggal menyisakan dua laga Liga 1 musim ini, yakni melawan Persib dan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia