Persita Bantai Persib Bandung 4-0

Minggu, 09 April 2023 – 23:18 WIB
Persita Bantai Persib Bandung 4-0 - JPNN.com Banten
Persita Tangerang hancurkan Persib Bandung empat gol tanpa balas. Foto (ilustrasi): Liga Indonesia Baru

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang menang besar dari Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

Skuad Pendekar Cisadane membantai Maung Bandung empat gol tanpa balas.

Gol kemenangan Persita Tangerang hadir melalui Irsyad Maulana (2 gol), Ramiro Fergonzi serta Ezequiel Vidal, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri catatan delapan kali pertemuan tak pernah menang Persita Tangerang ketika menghadapi Persib Bandung.

Hasil ini mengantarkan Persita Tangerang naik ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 47 poin dari 33 pertandingan.

Sedangkan Persib Bandung masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 62 poin dan terancam digeser oleh Persija Jakarta andaikan skuad Macan Kemayoran mampu mengamankan poin dari Dewa United, Senin (10/4).

Pada babak pertama Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Persib melalui gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-11.

Persita mampu menambah keunggulan pada menit ke-24 ketika bola pantul tendangan Hanis Sagara berhasil disambut oleh Ramiro Fergonzi yang membobol gawang Persib sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persita membantai Persib Bandung empat gol tanpa balas.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News