Luis Edmundo Senang Melihat Adaptasi Pemain Asing Persita

Minggu, 04 Juni 2023 – 23:10 WIB
Luis Edmundo Senang Melihat Adaptasi Pemain Asing Persita - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Adaptasi pemain asing Persita Tangerang yang berjalan dengan baik menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/24 membuat pelatih Luis Edmundo senang.

Persita merupakan salah satu tim Liga 1 Indonesia yang telah melengkapi komposisi para pemain asingnya.

"Komposisi pemain asing yang kami miliki musim ini sangat bagus, beberapa pemain asing kami perpanjang kontraknya karena mereka tampil konsisten musim lalu," ungkap Edmundo dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka sangat profesional saat latihan dan juga di pertandingan. Jadi, mereka adalah contoh yang baik bagi para pemain muda dan pemain lainnya," sambungnya.

Persita mempertahankan empat pemain asing yang telah membela Pendekar Cisadane pada musim lalu, yaitu Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Javlon Guseynov dan Bae Sin-yeong.

Selain itu, skuad asuhan Luis Edmundo turut mendatangkan dua legiun asing anyar, yaitu gelandang Argentina Mateo Bustos dan bek asal Filipina Christian Rontini.

Sudah hampir dua pekan berlatih, Edmundo mengatakan bahwa para pemain asing beradaptasi dengan baik, termasuk Bustos dan Rontini.

Pelatih asal Chile itu mengatakan kekompakan timnya selalu terjaga ketika menjalani pemusatan latihan di Sleman, Yogyakrta dan menurutnya itu adalah kunci utama menjalani kompetisi musim 2023/24.

Persita salah satu tim Liga 1 yang telah melengkapi komposisi para pemain asingnya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News