Tawuran Pelajar SMP, Satu Siswa Luka Bacok

Kamis, 16 November 2023 – 17:28 WIB
Tawuran Pelajar SMP, Satu Siswa Luka Bacok - JPNN.com Banten
Pelajar pelaku tawuran ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Polisi mengamankan tujuh pelajar SMP di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak pelaku tawuran.

Ketujuh pelajar tersebut diamankan di sekolahnya setelah terlibat tawuran bersenjata tajam dengan pelajar SMPN di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang.

Dalam aksi tawuran pelajar tersebut, satu pelajar asal SMPN Petir dilarikan ke puskesmas karena luka bacokan pada bagian punggung dan tangan.

"Aksi tawuran antar pelajar ini terjadi pada Selasa (14/11) sekitar pukul 18.00 WIB, dan ketujuh pelajar diamankan di sekolahnya pada Rabu (15/11)," ungkap Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, Kamis.

Kapolres menjelaskan sebelum terjadi aksi tawuran, para pelajar ini saling ejek dan menantang di media sosial.

Setelah saling menantang pelajar dari dua sekolah ini sepakat bertemu di sekitar terminal angkutan umum Tunjungteja, Kabupaten Serang.

"Setelah dua kelompok pelajar ini bertemu terjadilah tawuran, dan beberapa diantaranya menggunakan senjata tajam," katanya.

Personel Polsek Petir yang mendapat informasi langsung bergerak ke lokasi namun para pelaku tawuran sudah tidak ada di lokasi.

Polisi mengamankan tujuh pelajar SMP pelaku tawuran yang mengakibatkan satu orang luka bacok.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News