Airin Didukung Ulama Pandeglang di Pilgub Banten

Rabu, 12 Juni 2024 – 07:45 WIB
Airin Didukung Ulama Pandeglang di Pilgub Banten - JPNN.com Banten
Airin Rachmi Diany melakukan silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Atqia Kadomas, Kabupaten Pandeglang KH Ocep Sonhaji. Foto: Supplied

banten.jpnn.com, SERANG - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Atqia Kadomas di Kabupaten Pandeglang KH Ocep Sonhaji mendukung Airin Rachmi Diany maju di Pilgub Banten.

KH Ocep meyakini bahwa Airin merupakan sosok pemimpin yang bisa membangun Provinsi Banten ke arah kemajuan.

"Insyaallah di tangan Ibu Airin Banten lebih maju, produktif dari segala sisi, dan kondusif," ucap KH Ocep, Selasa (11/6).

Bahkan, KH Ocep menyebut bahwa Airin merupakan perempuan yang penuh dengan keberanian dengan bukti tidak tunduk pada kejahatan serta kezaliman.

"Ibu Airin sangat cocok menjadi pemimpin di Banten. Insyaallah saya akan mendukung seratus persen," ujar dia.

Dia mengungkapkan tidak ada keraguan lagi dalam mendukung mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode tersebut.

"Airin merupakan pemimpin yang cerdas sehingga mampu membawa Kota Tangsel bermartabat," tuturnya.

Maka dengan demikian, KH Ocep berpesan kepada Airin agar tidak pernah bosan dalam berkarya terutama untuk kemajuan Banten.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendapat dukungan dari ulama Pandeglang untuk maju di Pilgub Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News