Debat Pilkada Kota Serang Digelar 2 Kali, Catat Tanggalnya

Jumat, 25 Oktober 2024 – 13:46 WIB
Debat Pilkada Kota Serang Digelar 2 Kali, Catat Tanggalnya - JPNN.com Banten
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang Ade Jahran. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang akan menggelar debat calon wali-wakil wali kota untuk Pilkada 2024.

Komisioner KPU Kota Serang Ade Jahran mengatakan debat pilkada akan digelar dua kali dengan waktu yang telah ditentukan.

"Debat pertama akan digelar di Jakarta pada Selasa, 29 Oktober 2024, sekitar pukul 18.45 WIB disiarkan langsung melalui stasiun televisi swasta nasional," ucap Ade kepada JPNN Banten, Kamis (24/10).

Kemudian, kata Ade, debat kedua digelar pada Selasa, 12 November 2024, sekitar pukul 19.00 WIB akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi lokal.

"Jadi, proses debat juga akan disiarkan melalui delapan radio dengan tujuan untuk menjangkau daerah perbukitan," tutur dia.

Debat perdana, menurut dia, para pasangan calon (paslon) akan dihadapkan dengan tema layanan dasar serta kesejahteraan masyarakat di Kota Serang.

"Tema debat nantinya akan dikembangkan melalui subtema. Saya kira semua paslon ingin mensejahterakan rakyat maka bisa dilihat dari visi-misi serta ide-idenya," katanya.

Ade menjelaskan ada lima panelis yang mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan dalam debat perdana nanti.

Tema layanan dasar serta kesejahteraan masyarakat jadi debat perdana Pilkada Kota Serang yang digelar di Jakarta.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News