Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Banten Siapkan Payung

Selasa, 11 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Banten Siapkan Payung - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Banten akan cerah berawan hingga hujan sedang, Selasa (11/10).

Berdasarkan informasi yang dilansir JPNN Banten dari laman resmi BMKG beberapa kabupaten atau kota wilayah Banten akan diguyur hujan.

Prediksi cuaca di Kota Cilegon pagi sampai siang hari berawan, sedangkan malamnya akan terjadi hujan ringan.

Sementara itu prakiraan cuaca pada wilayah Kabupaten Serang meliputi Kecamatan Anyer dan Bojonegara dari pagi sampai malam akan berawan.

"Untuk Pandeglang disusul Kecamatan Carita serta Labuan diprediksi akan berawan pada pagi hari sementara untuk siang hujan ringan akan mengguyur. Malam hari kembali berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya cuaca yang akan terjadi pada Kabupatennya Lebak meliputi Kecamatan Bayah, Binuangeun, Gunung Kencana, Malingping, Rangkasbitung pada pagi hari berawan sedangkan siangnya akan diguyur hujan ringan.

"Kabupaten Tangerang diikuti Kecamatan Tigaraksa pada dini hari hujan ringan, paginya berawan. Sedangkan pada siang hujan ringan kembali terjadi ditutup malam dengan berawan," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon diprediksikan dari dini hari sampai siang akan berawan berbeda dengan malam akan terjadi hujan ringan.

Prakiraan cuaca hari ini (11/10) untuk wilayah Banten berpotensi terjadi hujan di beberapa kabupaten atau kota.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News