Braaak! Tabrakan Truk, Mobil, dan 2 Motor, Ada yang Tewas

Rabu, 12 Oktober 2022 – 17:53 WIB
Braaak! Tabrakan Truk, Mobil, dan 2 Motor, Ada yang Tewas - JPNN.com Banten
TKP kecelakaan di Jalan Raya Palka yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, PABUARAN - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Baruan Musalah, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang.

Kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, di antaranya truk Hino Tronton dengan nomor polisi B-9012-YU dikendarai AH (26) warga Bandung, motor Honda Vario bernopol A-6847-CD dikemudikan MS (24) dan AA (25).

Kemudian diikuti mobil Nissan dengan nopol B-1928-CES dikemudikan JM (40) dan motor Honda Beat bernopol A-6557-CD yang dikendarai SF (25) warga Kampung Lebak Sili, Kelurahan Unyur, Kota Serang.

"Akibat dari kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Palka mengakibatkan FS meninggal dunia," ucap Try Wilarno, Rabu (12/10).

Kronologi kejadian bermula truk Hino yang dikendarai AH mengalami kurang konsentrasi.

Akibatnya truk Hino tersebut menabrak dua motor dan satu mobil yang berada di depannya, pada saat itu sedang berhenti menunggu lampu merah.

"Tabrakan tidak dapat dihindari, akibatnya satu pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar dia.

Tabrakan ini berawal dari sopir truk yang dikendarai AH kurang konsentrasi. Innalillahi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News