Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Hujan Sedang Hingga Lebat Masih Berpotensi

Kamis, 27 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Hujan Sedang Hingga Lebat Masih Berpotensi - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca hari ini (27/10) yang akan terjadi di Provinsi Banten.

Prakiraan cuaca di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten akan mengalami potensi yang berbeda-beda.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai siang hari diprediksikan cerah berawan, sementara malamnya berawan.

"Hal yang serupa juga terjadi di Kabupaten Pandeglang pagi sampai siang hari cerah berawan, sedangkan malamnya diprediksikan berawan," tulis BMKG di laman resminya yang dilihat JPNN Banten.

Berlanjut ke Kota Cilegon pada pagi sampai malam hari akan cerah berawan.

"Perbedaan nampak jelas prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, kemudian siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulisnya.

BMKG juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan terjadi.

"Potensi tersebut akan terjadi di Kabupaten Tangerang bagian Selatan dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," ujar BMKG.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini, potensi hujan lebat disertai kilat dan angin kencang akan terjadi di dua wilayah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News