Reuni ke Banten, Kapolri Didampingi Ulama Sepuh Karismatik

Kamis, 03 November 2022 – 13:28 WIB
Reuni ke Banten, Kapolri Didampingi Ulama Sepuh Karismatik - JPNN.com Banten
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri istigasah dan silaturahmi bersama ulama Banten, Rabu (3/11). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, CIPOCOK JAYA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri istigasah dan silaturahmi bersama ulama Banten.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fathaniyah beralamat di Jalan Raya Pandeglang, Kompleks Tembong Indah, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pantauan JPNN Banten orang nomor satu di tubuh Polri itu datang didampingi oleh seorang ulama karismatik Abuya Muhtadi, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto, Wakapolda Brigjen Ery Nursatari, dan Pengasuh Ponpes Al-Fathaniyah KH Matin Syarkowi.

Sigit dalam sambutannya terlebih memperkenalkan para pejabat utama Mabes Polri yang ikut bersama dia dalam istigasah dan silaturahmi dengan para ulama Banten.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga sempat mengenang bagaimana ketika dahulu dia menjabat sebagai Kapolda Banten pada 2016.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini adalah acara reuni," ucapnya, Rabu (2/11).

Sigit mengungkap kebahagiaannya bisa bertatap muka kembali dengan para sahabat.

"Kami harapkan acara hari ini tentunya memberikan manfaat serta barakah buat semua," jelas dia. (mcr34/jpnn)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo datang ke Banten melakukan silaturahmi dan istigasah mengharap keberkahan.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News