Bank Banten Rombak Besar-besaran Jajaran Komisaris dan Direksi, Berikut Namanya

Minggu, 04 Desember 2022 – 08:43 WIB
Bank Banten Rombak Besar-besaran Jajaran Komisaris dan Direksi, Berikut Namanya - JPNN.com Banten
PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten atau Bank Banten melakukan penggantian sejumlah jajaran komisaris dan direksi. Foto: Dokumentasi Bank Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Jajaran komisaris dan direksi PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten atau Bank Banten diganti.

Pergantian itu dilakukan pada Jumat (2/12) bertepatan saat digelarnya rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu Jalan KH Abdul Hadi, Kota Serang.

Plt Komisaris Utama Bank Banten M Yusuf mengatakan pergantian jajaran direksi dan komisaris dilakukan untuk mempercepat akselerasi semua program yang ada.

"Teman-teman (pejabat yang diganti, red) itu semua baik, tetapi, pergantian ini yang jelas untuk mempercepat lagi," ucap Yusuf.

Yusuf membeberkan ada tiga pejabat yang baru, di antaranya Komisaris Utama Independen Muhammad Busthami, kemudian Direktur Operasional Bambang Widyatmoko, dan Komisaris Perwakilan Hoiruddin Hasibuan.

Sementara para jajaran yang diganti atau habis masa jabatannya, yaitu Komisaris Utama Independen Hasanuddin, kemudian Komisaris Independen Media Warman, Direktur Utama Agus Syabaruddin, Direktur Kepatuhan Kemal Idris, dan Direktur Bisnis Tj Tasdik.

Kemudian pada keputusan RUPSLB menunjuk Plt Komisaris Utama M Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Perwakilan dan Plt Direktur Utama Denny Sorimulia Karim terlebih dahulu menjadi Direktur Operasional.

Yusuf menjelaskan nama yang baru akan diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perombakan besar-besaran jajaran direksi dan komisaris dilakukan oleh Bank Banten untuk akselerasi program.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia