Puluhan Kepala Sekolah & Pengawas Dilantik, Gubernur Banten Tegaskan Hal Ini

Sabtu, 17 Desember 2022 – 03:06 WIB
Puluhan Kepala Sekolah & Pengawas Dilantik, Gubernur Banten Tegaskan Hal Ini - JPNN.com Banten
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar melantik 96 kepala sekolah dan 58 pengawas dari SMA/sederajat. Foto: Biro Adpim Provinsi Banten

banten.jpnn.com, CURUG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar melantik 96 kepala sekolah dan 58 pengawas dari SMA/sederajat.

Pelantikan digelar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Al-Muktabar mengatakan kepala sekolah serta pengawas yang dilantik telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Pelantikan sesuai dengan formasi yang ada, 96 kepala sekolah dan 58 pengawas telah memenuhi prosedur termasuk persetujuan dari Kemendagri," ucap Al-Muktabar, Jumat (17/12).

Al-Muktabar menjelaskan kepala sekolah dan pengawas yang dilantik sebelumnya telah memenuhi beberapa persyaratan.

Seperti halnya telah lulus sebagai calon kepala sekolah, kemudian melakukan beberapa tahapan rangkaian seleksi, dan lainnya.

"Kriterianya itu setelah lulus calon kepala sekolah, kemudian asesmen, dan wawancara yang meliputi visi misi serta kemampuan digital," jelas dia.

Al-Muktabar berharap kepada kepala sekolah dan pengawas yang baru dilantik dapat menciptakan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Banten.

Puluhan kepala sekolah dan pengawas dilantik Gubernur Banten Al-Muktabar.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News