Hari Pertama Kerja di 2023, Gubernur Banten Sidak Pegawai

Senin, 02 Januari 2023 – 22:18 WIB
Hari Pertama Kerja di 2023, Gubernur Banten Sidak Pegawai - JPNN.com Banten
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar (berjaket) melakukan inspeksi mendapat (sidak) di hari pertama kerja pada awal tahun. Foto: Biro Adpim Provinsi Banten

banten.jpnn.com, CURUG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawai pada hari pertama kerja di 2023.

Sidak dilakukan di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Al-Muktabar mengatakan sidak dilakukan untuk memastikan kedisiplinan para pegawai pada hari pertama bekerja di awal tahun. 

"Langkah ini bagian upaya kami bersama mendekati disiplin. Karena, disiplin itu semua hal dengan itu pula kami dapat melakukan banyak hal," ucap Al-Muktabar, Senin (2/1).

Al-Muktabar berharap semua aparatur sipil negara (ASN) maupun non-PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dapat mendedikasikan diri sesuai dengan tugas fungsinya.

"Kami selalu berupaya bekerja dengan maksimal terlebih Bapenda bagian dari OPD (organisasi perangkat daerah) yang sangat strategis," ujarnya.

Dia juga berharap pada 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat serta kerja sama yang mana dibuktikan dengan pelayanan secara optimal terhadap masyarakat.

"Kami berharap ke depannya (pegawai, red) lebih semangat dalam bekerja, berinovasi, dan kami ingin mendapat keberkahan dalam menjalankan tugas fungsinya dalam bertugas," kata dia. (mcr34/jpnn)

Pj Gubernur Banten tancap gas di hari pertama kerja awal tahun 2023. Sejumlah pegawai dibuat kaget.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News