Kejati Banten Gelar Vaksinasi Covid-19

Rabu, 06 Juli 2022 – 12:28 WIB
Kejati Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 - JPNN.com Banten
Kepala Kejati Banten Leonard Eben Ezer (tengah) pada saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal, Selasa (5/7). Foto: Humas Kejati Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mengggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Adhyaksa.

Kepala Kejati Banten Leonard Eben Ezer mengatakan vaksinasi merupakan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Data peserta yang yang mengikuti vaksin booster ada 314," ucap Leonard, Selasa (5/7).

Dia menambahkan tujuan kegiatan ini juga sebagai langkah Kejati membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Banten.

"Ternyata masih ada beberapa masyarakat yang belum vaksinasi booster, bahkan, masih ada yang belum vaksin pertama dan kedua," ucap Leonard.

Dia menegaskan upaya tersebut sebagai bukti bahwasanya Kejati Banten hadir di tengah masyarakat untuk membantu memperkuat kondisi kesehatan di wilayah Banten.

"Kami akan terus berupaya memastikan hadir di tengah-tengah masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata dia.

Leonard menjelaskan rencana kedepan akan masuk ke desa-desa untuk vaksinasi Covid-19 dibarengi dengan program penyuluhan dan penerangan hukum.

Vaksinasi Covid-19 digelar Kejati Banten dalam rangka memperingati HUT ke-62 Adhyaksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News