NU Banten: Anak Pejabat Ditjen Pajak Harus Dihukum Berat

Selasa, 28 Februari 2023 – 11:47 WIB
NU Banten: Anak Pejabat Ditjen Pajak Harus Dihukum Berat - JPNN.com Banten
Keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) di Banten menggelar mujahadah dan istigasah untuk kesembuhan David (17), korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo alias MDS (20) anak pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) di Banten menggelar mujahadah dan istigasah untuk kesembuhan David (17).

David merupakan korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo alias MDS (20) anak pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

Acara tersebut diinisiasi Pimpinan Wilayah GP Ansor Banten.

Kegiatan digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fathaniyah yang beralamat di Jalan Raya Pendeglang, Kompleks Tembong Indah, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pantauan JPNN Banten ratusan orang berdoa dengan khidmat untuk kesembuhan David, anak dari petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina.

Ketua PCNU Kota Serang KH Matin Syarkowi mengatakan pihaknya ikut perihatin atas peristiwa yang menimpa David.

"Kami ikut prihatin atas peristiwa kekerasan yang terjadi. Kami lihat videonya luar biasa biadab ini pelakunya sangat muda korbannya lebih muda lagi," ucap Matin kepada JPNN Banten, Selasa (28/2).

Matin mengungkapkan doa bersama diniatkan untuk kesembuhan David.

Nahdlatul Ulama atau NU Banten bereaksi tegas atas tindakan penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Ditjen Pajak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News