Anggota DPR Ade Rosi Bawa Aspirasi Honorer Banten ke Pemerintah

Kamis, 02 Maret 2023 – 13:53 WIB
Anggota DPR Ade Rosi Bawa Aspirasi Honorer Banten ke Pemerintah - JPNN.com Banten
Anggota Komisi III DPR RI Ade Rosi Khairunnisa. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Anggota Komisi III DPR Ade Rosi Khairunnisa telah menampung aspirasi kalangan non-PNS Banten yang merasa khawatir dengan rencana penghapusan honorer.

"Saya beberapa saat yang lalu telah kedatangan Forum Honorer Banten, begitu banyak keluh kesah yang diterima," ucap Ade kepada JPNN Banten di Serang, Kamis (2/3).

Ade mengungkapkan para honorer merasa khawatir, karena akhir 2023 akan diberlakukan rencana penghapusan pegawai non-PNS.

Dia akan ikut berjuang sekaligus menyampaikan kepada Komisi II DPR RI yang menangani terkait kepegawaian.

"Khususnya melalui kawan-kawan kami di Komisi II DPR RI agar harapan-harapan para honorer khusus di Provinsi Banten bisa didengar," ujarnya.

"Saya masih berharap banyak, mudah-mudahan kawan-kawan di Komisi II DPR RI bisa terus memperjuangkan hal ini kepada pemerintah pusat," sambungnya.

Ade menegaskan harus ada jalan keluar sebelum rencana penghapusan tenaga honorer diterapkan.

"Kalaupun mau dihapuskan apakah ada kebijakan-kebijakan baik ditingkat pusat atau daerah untuk menjalankan kehidupannya. Karena, banyak honorer sudah mengabdikan dirinya belasan tahun," kata dia.

Anggota DPR asal Banten bakal bawa kegelisahan kalangan honorer ke pemerintah pusat.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News