Penembakan di Kantor MUI, KH Ahmad Baijuri Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

Rabu, 03 Mei 2023 – 17:29 WIB
Penembakan di Kantor MUI, KH Ahmad Baijuri Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi - JPNN.com Banten
Pelaku penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) selesai diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGERANG - Ketua MUI Kota Tangerang KH Ahmad Baijuri Khotib mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya insiden penembakan di Kantor MUI Pusat kemarin.

Dia meminta semua pihak menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

"Saya menghimbau masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya insiden tersebut," kata KH Ahmad Baijuri di Tangerang, Rabu.

Dia mengatakan kepolisian diharapkan bisa mengungkap kasus tersebut dan menyampaikan hasilnya kepada masyarakat sehingga tak ada kekhawatiran ke depannya.

Ahmad Baijuri juga mengecam keras peristiwa tersebut karena MUI adalah lembaga keagamaan yang menjadi wadah bagi organisasi massa keagamaan di Indonesia.

"Kami harap kasus ini segera diungkap dan semua masyarakat untuk menahan diri," ujarnya.

Dia menuturkan saat ini di Kantor MUI Kota Tangerang tak ada pengamanan khusus dari kepolisian seusai kejadian tersebut. Sebab pihaknya merasakan tak ada musuh.

"Tak ada pengamanan khusus," ujarnya.

Masyarakat diimbau tidak terprovokasi dengan adanya insiden penembakan di Kantor MUI Pusat kemarin.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia