Sosok SL, Wanita Cantik Asal Pandeglang yang Dibunuh Kekasihnya

Minggu, 12 Februari 2023 – 11:11 WIB
Sosok SL, Wanita Cantik Asal Pandeglang yang Dibunuh Kekasihnya - JPNN.com Banten
SL (21) korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di semak-semak Lingkungan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Foto: Tangkap Layar Instagram amm_elisaa (korban)

banten.jpnn.com, SERANG - SL (21) wanita berparas cantik asal Pandeglang dibunuh secara sadis oleh kekasihnya sendiri berinisial RA (21).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada Rabu malam (8/2) sekitar pukul 22.30 WIB di semak-semak yang beralamat Lingkungan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Banyak yang tidak menyangka SL meninggal dunia secara tragis ditikam menggunakan kloset jongkok oleh RA.

Selain banyak yang tidak menyangka, tak sedikit juga orang mengucapkan belasungkawa terhadap kematian SL melalui akun Instagram pribadi miliknya @amm_elisaa dengan pengikut 16 ribu lebih.

Ketika dilihat JPNN Banten sudah ada 2.700 lebih netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan turut berdukacita.

Salah satu akun yang ikut berkomentar serta mendoakan korban, yaitu @endahlestarri.

"Inna lillahi wa inn ailaihi raji'un, khusnul khatimah cantik, aku enggak kenal kamu, tetapi, aku bisa merasakan enggak ikhlas bangat. Tenang di surga cantik," tulis endahlestarri yang dilihat JPNN Banten.

Selain itu ada instansi yang ikut berkomentar sekaligus mendoakan ialah Badan Pusat Statistik (BPS) Banten.

Akun Instagram SL, wanita cantik asal Pandeglang yang dibunuh banjir ucapan duka.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News