Detik-Detik Pembunuhan Wanita di Pandeglang

Kamis, 23 Februari 2023 – 11:56 WIB
Detik-Detik Pembunuhan Wanita di Pandeglang - JPNN.com Banten
Satreskrim Polres Pandeglang menggelar rekonstruksi pembunuhan SL (23), wanita berparas cantik yang tewas di tangan mantan kekasihnya, RA (21). Foto: Humas Polres Pandeglang

banten.jpnn.com, PANDEGLANG - Satreskrim Polres Pandeglang menggelar rekonstruksi pembunuhan SL (23), wanita berparas cantik yang tewas di tangan mantan kekasihnya, RA (21).

Dalam adegan rekonstruksi terungkap bagaimana cara RA menghabisi nyawa SL menggunakan kloset bekas.

Sampai akhirnya SL ditemukan tidak bernyawa pada Rabu malam (8/2) sekitar pukul 22.20 WIB di semak-semak lingkungan Saruni, Majasari, Pandeglang.

Kanit I Satreskrim Polres Pandeglang Ipda Alif Komaladi mengatakan total ada puluhan adegan yang diperagakan pelaku saat rekonstruksi pembunuhan dengan tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Stadion Badak.

"Jadi, kami jelaskan bahwa dari rekonstruksi ini terdapat sekitar 30 adegan yang mana diawali dari pelaku menunggu korban di tempat kerjanya," ucap Ipda Alif, Rabu (22/2).

Alif membeberkan rekonstruksi dimulai dari tempat kerja korban di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Pandeglang.

Kemudian sempat berhenti di tugu selamat datang Cipacung, setelah itu bergeser lagi ke Rumah Sakit Permata Ibunda, dan terakhir di tempat kejadian perkara (TKP).

"Tujuan dari rekonstruksi untuk membuat makin terang apa yang menjadi keterangan tersangka dan saksi," ujarnya.

Rekonstruksi kasus pembunuhan wanita cantik di Pandeglang digelar dengan puluhan adegan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News