Alfredo Vera Pede Persita Bisa Mengakhiri Liga 1 di Posisi 7

Senin, 23 Januari 2023 – 22:00 WIB
Alfredo Vera Pede Persita Bisa Mengakhiri Liga 1 di Posisi 7 - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (HO/Persitafc.com)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Pelatih Alfredo Vera percaya diri bisa membawa Persita Tangerang mencapai target mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini di posisi tujuh besar.

Vera menjelaskan kesempatan timnya untuk mencapai target itu masih ada, meski dalam beberapa pertandingan terakhir timnya selalu menelan kekalahan.

Pada lima pertandingan terakhirnya di Liga 1, Persita tercatat harus menelan kekalahan dari Arema FC, Persib Bandung, Barito Putera, Persebaya Surabaya dan yang terbaru adalah dari Dewa United.

"Sampai saat ini masih ada kesempatan itu bisa terjadi, karena kalau saya lihat kami hanya selisih satu-tiga poin untuk masuk tujuh besar. Masalahnya kami banyak hilang poin, membuat kami ke bawah juga," ungkap Vera dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan penurunan performa yang dialami timnya tidak lepas dari sempat terhentinya kompetisi sekitar dua bulan lamanya.

Padahal, pada awal bergulirnya kompetisi, Persita sempat menghuni papan atas, namun kini Laskar Pendekar Cisadane seperti kehilangan gaya permainan, hal itu akan dicoba cari solusinya oleh Vera.

"Ya sebelum berhenti di kompetisi kita bermain bagus dan stabil bisa raih kemenangan cukup banyak. Setelah kompetisi mulai lagi, kita jadi sulit menang, saya juga terus mencari solusinya, tim tetap main hampir sama," terang Vera.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 25 poin dari 19 pertandingan.

Dalam beberapa pertandingan Persita Tangerang selalu menelan kekalahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News