Persita vs Persija Sore Ini: Luis Edmundo Harapkan Dukungan Suporter

Sabtu, 22 Juli 2023 – 14:27 WIB
Persita vs Persija Sore Ini: Luis Edmundo Harapkan Dukungan Suporter - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo (tengah) didampingi pemain Mario Jardel di sesi konferensi pers menjelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia. (ANTARA/HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang akan menjami Persija Jakarta pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu sore ini.

Pelatih Persita Luis Edmundo mengharapkan dukungan penuh dari suporter.

Kehadiran suporter dapat membuat pemain memiliki semangat berlimpah sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

"Jadi, pemain sudah siap untuk tampil maksimal dan pertandingan penting karena kita bermain di kandang. Kita sebagai tim harus kerja maksimal supaya bisa meraih hasil yang positif. Persiapan kami berjalan dengan baik sejak awal pekan untuk pertandingan melawan Persija. Kondisi pemain sangat bagus, apa yang semua kita kerjakan dan latih dalam beberapa hari ini," ungkap Edmundo dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Soal peta kekuatan Persija Jakarta, pelatih asal Chile itu mengatakan dirinya tidak secara khusus mewaspadai satu atau dua nama pemain berjuluk Tim Macan Kemayoran itu.

Menurutnya, semua pemain Persija Jakarta mampu memberikan bahaya, dan skuad Persita Tangerang perlu tampil secara kolektif untuk mengatasi hal tersebut.

"Selalu kita melihat cara permainan kolektif. Karena menurut saya permainan kolektif lebih kuat daripada individu. Kita tahu kualitas permainan Persija, dan kita sudah persiapkan semua hal," ungkap Edmundo.

Edmundo menuturkan tidak ada persiapan khusus untuk satu atau dua pemain karena Persita bermain secara kolektif. Namun yang pasti ia sudah merencanakan semua yang harus dilakukan saat menjamu Persija.

Persita Tangerang akan menjami Persija Jakarta pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News