Ganjar Pranowo Berjanji Bakal Meneruskan Program Jokowi

Sabtu, 27 Mei 2023 – 22:24 WIB
Ganjar Pranowo Berjanji Bakal Meneruskan Program Jokowi - JPNN.com Banten
Momen bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi di Banten, Sabtu (27/5). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi di Banten.

Ganjar mengatakan konsolidasi dilakukan untuk memperkuat semua jaringan partai di setiap wilayah.

"Konsolidasi untuk memperkuat daya dari partai mempersiapkan seluruh kader. Alhamdulillah, sampai anak ranting sudah siap," ucap gubernur Jawa Tengah itu kepada JPNN Banten, Sabtu (27/5).

Selain itu, apabila terpilih menjadi presiden 2024, Ganjar memastikan bakal menuntaskan program-program era pemerintahan sebelumnya.

"Tentu pekerjaan yang mesti kami persiapkan adalah beberapa program yang ada di Banten," jelas dia.

"Saat itu Pak (Presiden) Jokowi sudah membuat program seperti tol, bendungan, dan kemudian investasi yang besar. Jadi, yang belum tuntas mesti kami tuntaskan," tambah Ganjar.

Ganjar menegaskan selain bakal menyelesaikan program-program di Banten,  dia bertekad bisa memberikan dampak serta manfaat yang lebih bagi masyarakat.

"Maka ketika saya mengobrol banyak dengan Pak Jokowi beliau cerita 

Bakal calon presiden 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo akan melakukan ini di Banten jika terpilih menjadi presiden pada 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News