Prabowo-Gibran Tidak Meminta Dukungan Ulama Banten

Selasa, 12 Desember 2023 – 11:52 WIB
Prabowo-Gibran Tidak Meminta Dukungan Ulama Banten - JPNN.com Banten
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten Airin Rachmi Diany. Foto: Source for JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah melakukan silaturahmi dengan ulama Banten.

Ulama Banten yang dikunjungi capres-cawapres nomor urut dua itu, di antaranya KH Tubagus Ahmad Syadzili Wase, KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Muhtadi, dan Abuya Murtadho.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten Airin Rachmi Diany mengatakan kunjungan yang telah dilakukan merupakan agenda silaturahmi.

Menurut mantan wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode itu, Provinsi Banten dipilih sebagai salah satu tempat safari rohani dari pasangan Prabowo-Gibran.

"Agenda silaturahmi Pak Prabowo dan Mas Gibran kami maksudkan dalam rangka safari rohani. Silaturahmi dan meminta doa dari ulama, baik Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho," ucap Airin, Senin (11/12).

Airin menegaskan kunjungan yang dilakukan Prabowo-Gibran di Banten merupakan gerbang awal dari kampanye akbar yang akan dilaksanakan.

"Sehingga perlu meminta doa dari pala ulama yang merupakan tokoh agama, panutan, dan guru bangsa," ujar dia.

"Jadi, baik Pak Prabowo maupun Mas Gibran keduanya tidak ada permintaan dukungan," katanya.

Ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany beri penjelasan soal kunjungan Prabowo-Gibran ke beberapa ulama di Tanah Jawara.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News