Kuasa Hukum Nikita Mirzani Tak Puas dengan Jawaban Jaksa

Rabu, 02 November 2022 – 21:18 WIB
Kuasa Hukum Nikita Mirzani Tak Puas dengan Jawaban Jaksa - JPNN.com Banten
Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyatakan tidak puas atas jawaban penolakan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terhadap permohonan penangguhan penahanan.

Fahmi mengatakan sewajarnya pihak Kejari Serang menjawab penolakan tersebut secara tertulis.

"Saya mengajukan permohonan (penangguhan penahanan, red) itu secara tertulis, bukan lisan. Jadi, saya minta dijawab secara tertulis pula," ucap Fahmi baru-baru ini.

Fahmi mengungkapkan pihaknya tidak mempermasalahkan lagi soal jawaban apa yang disampaikan oleh Kejari kepada publik terkait penolakan penangguhan penahanan.

"Kami hanya butuh kepastian. Kami mengirim suratnya secara tertulis. Jadi, tolong dihargai, saya juga sama dengan jaksa sebagai penegak hukum," katanya.

Dia menegaskan Kejari Serang harus menjawab secara resmi apapun jawabannya.

"Jawaban secara tertulis itu nanti saya akan sampaikan kepada Nikita Mirzani, bila secara lisan bagaimana saya bisa memegang (memberitahukan, red)," kata Fahmi.

Fahmi mengatakan alasan penolakan penangguhan terhadap kliennya seharunya tidak dilakukan dari satu sisi pertimbangan saja.

Penangguhan penahanan terhadap Nikita Mirzani ditolak jaksa. Kuasa hukum tidak puas.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News