Tak Puas Vonis Hakim, Jaksa Banding Perkara Nikita Mirzani

Jumat, 30 Desember 2022 – 21:15 WIB
Tak Puas Vonis Hakim, Jaksa Banding Perkara Nikita Mirzani - JPNN.com Banten
Konferensi pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terkait upaya banding yang akan dilakukan terhadap perkara aktris Nikita Mirzani, Jumat (30/12). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang tidak begitu puas dengan putusan hakim yang membebaskan aktris Nikita Mirzani dari dakwaan.

Atas putusan bebas tersebut kejari Serang telah mengambil upaya hukum banding dengan mendaftarkan kepada panitera Pengadilan Negeri (PN) Serang.

"Kami menghormati putusan majelis hakim terhadap perakar tersebut. Namun, kami tidak sependapat dengan pertimbangan putusan itu oleh karenanya kami melakukan upaya banding," ucap Kasi Intel Kejari Serang Rezkinil Jusar kepada JPNN Banten, Jumat (30/12).

Rezkinil mengatakan pihaknya telah mendaftar kembali upaya banding kepada PN Serang melalui panitera sekitar pukul 11.15 WIB siang tadi.

"Kami akan segera melimpahkan perkara tersebut kepada PN Serang setelah saksi Dito Mahendra kembali ke Indonesia dan diketahui keberadaannya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang yang dipimpin Dedi Adi Saputra memberikan putusan bebas terhadap terdakwa Nikita Mirzani.

Nikita bebas dari perkara Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Dedi memberi putusan bebas kepada Nikita pada sidang yang beragendakan pembuktian dari jaksa penuntut umum (JPU).

Jaksa Penuntut Umum Kejari Serang akan melawan putusan hakim yang membebaskan Nikita Mirzani.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News