Nikita Mirzani Tuding Jaksa Dapat Uang dari Dito Mahendra, Nih Buktinya

Sabtu, 31 Desember 2022 – 05:23 WIB
Nikita Mirzani Tuding Jaksa Dapat Uang dari Dito Mahendra, Nih Buktinya - JPNN.com Banten
Nikita Mirzani menjalani persidangan. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Nikita Mirzani menuding Jaksa Penuntut Umum Kejari Serang yang menangani kasusnya telah menerima aliran dana dari Dito Mahendra.

Tudingan adanya oknum jaksa yang bermain mata itu disampaikan Nikita di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang.

"Majelis hakim yang terhormat, saya menduga ada aliran dana yang diterima oknum kejaksaan yang menangani kasus saya," ucap Nikita pada Kamis (30/12).

Aktris kontroversial itu menegaskan informasi yang dia sampaikan didapat dari internal pegawai Kejari Serang.

"Informasi saya dapat dari salah satu pegawai kejaksaan sendiri. Beliau mau menjadi saksi dan bahkan siap untuk dilepas dari jabatannya," ucap dia.

Ketua Majelis Hakim Dedi Adi Saputra sempat menanyakan bukti dari pernyataan Nikita bahwa ada oknum jaksa menerima aliran dana.

Nikita langsung menunjukkan bukti berbentuk pesan yang kemudian dia bacakan di persidangan.

"(Informasi itu dari, red) jaksa Ayu menjabat sebagai Kasubsi di Pidum, dia yang bahkan lebih tahu aliran dananya dari cokelat muda," ujarnya.

Nikita Mirzani buka-bukaan di persidangan soal adanya aliran duit dari Dito Mahendra kepada oknum jaksa.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News