Bank Bjb Gaet Kejati Banten Jalin Kerja Sama di Bidang Pelayanan Hukum

Kamis, 09 Maret 2023 – 06:25 WIB
Bank Bjb Gaet Kejati Banten Jalin Kerja Sama di Bidang Pelayanan Hukum - JPNN.com Banten
Bank Bjb jalin kerja sama dengan Kejati Banten. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Bank Bjb menjalin kerja sama dengan Kejati Banten guna memperkuat tata kelola perusahaan yang baik.

Kerja sama digelar di Aula Kejati Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi bersama Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi.

Adapun bentuk kerja sama yang dilakukan kedua instansi itu meliputi penanganan masalah perdata dan tata usaha negara, pemberian bantuan hukum, pertimbangan, penegakan, dan tindakan lainnya.

Kemudian ditambah dengan konsultasi berbagai permasalahan hukum, peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM), pemanfaatan produk dan jasa dari Bank Bjb guna menunjang tugas serta fungsi dari jajaran Kejati Banten.

Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi mengatakan sinergitas dengan Kejati Banten untuk meningkatkan tata kelola perusahaan serta penguatan wawasan hukum untuk seluruh pegawai.

"Kami berharap penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) menjadi tonggak awal bagi sinergitas yang lain," tuturnya.

Kepala Kejati Banten Didik Farkhan Alisyahdi menambahkan pihaknya akan siap bersinergi dengan Bank Bjb untuk memberikan bantuan hukum yang diperlukan.

Bank Bjb jalin kerja sama dengan Kejati Banten, instansi perbankan dan hukum sudah kompak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News