Bongkar Sindikat Narkoba Kelas Kakap, 10 Personel Polres Serang Dapat Penghargaan

Senin, 09 Oktober 2023 – 20:11 WIB
Bongkar Sindikat Narkoba Kelas Kakap, 10 Personel Polres Serang Dapat Penghargaan - JPNN.com Banten
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan memberikan penghargaan kepada sepuluh personel satresnarkoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus sindikat narkoba jenis sintetis jaringan nasional, Senin (9/10/2023). ANTARA

banten.jpnn.com, SERANG - Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan memberikan penghargaan kepada sepuluh personel satresnarkoba.

Para personel itu berhasil melakukan pengungkapan kasus sindikat narkoba jenis sintetis jaringan nasional.

"Penghargaan ini diberikan kepada anggota Polres Serang berprestasi khususnya Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap sindikat narkoba jenis sintetis yang merupakan jaringan nasional dengan barang bukti yang cukup banyak," kata dia, Senin.

Dia mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi para anggota.

"Penghargaan ini juga diharapkan akan berdampak pada pembinaan karier para anggota yang dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja (SIPK)," katanya.

Dia menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa tidak hanya akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi, tetapi, juga akan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran baik garplin, kode etik maupun pidana.

Dia menekankan kepada seluruh anggota untuk sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun.

"Kami juga menekankan kepada personel untuk tidak ada lagi anggota yang berani menggunakan narkoba dan hal ini akan dilakukan penindakan tegas bagi siapa saja yang masih berani bermain dengan narkoba," katanya.

Sepuluh personel Polres Serang dapat penghargaan karena berhasil melakukan pengungkapan kasus sindikat narkoba.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia