518 Pejabat Fungsional Dilantik, Wali Kota Cilegon Tekankan Tugas & Fungsi ASN

Selasa, 17 Januari 2023 – 10:16 WIB
518 Pejabat Fungsional Dilantik, Wali Kota Cilegon Tekankan Tugas & Fungsi ASN - JPNN.com Banten
Momen 518 aparatur sipil negara (ASN) dilantik menjadi pejabat fungsional Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Foto: Diskominfosatik Kota Cilegon

banten.jpnn.com, PURWAKARTA - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melantik 518 aparatur sipil negara (ASN) menduduki jabatan fungsional.

Pelantikan digelar di Lapangan Puspemkot Cilegon yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Ramanuju Kecamatan Purwakarta.

Helldy meminta ASN yang bekerja di lingkungan Pemkot Cilegon bertindak secara profesional serta menciptakan kondusivitas.

"Saya ingin kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjaga integritas, loyalitas, dan komitmen dalam menjalankan tugas," ucap Helldy, Senin (16/1).

Helldy menjelaskan ASN juga harus mampu menciptakan kerja sama secara kolaboratif, solidaritas, dan melakukan terobosan yang konkret.

Dia menerangkan para pejabat fungsional yang dilantik hal itu berdasarkan hasil seleksi yang mempertimbangkan kompetensi.

"Pelantikan jabatan fungsional dilakukan secara selektif agar mendapatkan personel yang benar-benar mau berdedikasi," jelas dia.

Helldy mengungkapkan ASN dapat menjadi jabatan fungsional meniti karier dan prestasi lebih baik lagi.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beri pengarahan cara bertugas seorang aparat sipil negara (ASN), ternyata begini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia