Banyak Maling Motor di Lebak, Nih Buktinya

Jumat, 04 November 2022 – 10:26 WIB
Banyak Maling Motor di Lebak, Nih Buktinya - JPNN.com Banten
Kapolres Lebak (tengah) melakukan konferensi pers pengungkapan kasus pencurian motor dengan tersangka sebanyak tujuh orang. Foto: Humas Polres Lebak

banten.jpnn.com, LEBAK - Satreskrim Polres Lebak mengungkap empat kasus pencurian motor (curanmor) dengan tersangka tujuh orang.

Para tersangka tersebut berinisial SA (27), RH (19), MD (39), RD (32), AW (25), AM (23), dan MA (26).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan pengungkapan empat kasus curanmor dilakukan dalam kurun waktu satu pekan.

"Dalam kurun waktu satu Minggu, tujuh pencuri motor telah ditangkap," ucapnya, Kamis (3/11).

AKBP Wiwin Setiawan menjelaskan empat kasus yang telah diungkapkan, dua di wilayah Warung Gunung, satu di Cileles, dan satu lagi di Cibadak.

"Selain menangkap ketujuh pelaku, kami juga mengamankan barang bukti sebanyak 13 motor hasil pencurian dengan berbagai merek," ujarnya.

Motor yang diamankan, di antaranya Honda Beat sebanyak tujuh unit, Yamaha Aerox satu, Kawasaki KLX 150 satu, Honda Revo satu, Yamaha Mio Soul dua, dan Honda Scoopy satu.

"Modusnya (pelaku) itu mencuri motor yang terparkir di halaman rumah dengan cara merusak kontak kendaraan menggunakan kunci leter T," jelas dia.

Yang kehilangan motor silakan datang ke Polres Lebak. Polisi mengamankan 13 kendaraan dari tujuh maling.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News