Polres Serang Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

Selasa, 15 November 2022 – 14:09 WIB
Polres Serang Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek - JPNN.com Banten
Jajaran Polres Serang dalam pelaksanaan hari kelima Operasi Pekat Maung menyita ratusan botol miras berbagai merek di wilayah Cikande, Kamis (14/11). Foto: Humas Polres Serang

banten.jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Polres Serang kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek pada hari kelima pelaksanaan Operasi Pekat Maung 2022.

Razia dilakukan di wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (14/11).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan dari Operasi Maung di wilayah Cikande pihaknya mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merek.

"Hari kelima Operasi Maung, kami telah mengamankan 640 botol miras berbagai jenis," kata Yudha, Senin (14/11).

Dia membeberkan selain menyita ratusan botol miras pada hari yang sama, pihaknya juga mendata lima orang yang telah melakukan kegiatan parkir liar.

Dia menjelaskan sasaran Operasi Pekat Maung untuk menindak para pelanggar hukum yang berbuat di wilayah Kabupaten Serang.

"Sasaran yang kami tindak, di antaranya kejahatan jalanan, perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi, gepeng, dan pungli," kata AKBP Yudha.

"Hal ini kami lakukan guna mencegah angka kriminalitas agar menciptakan situasi Kabupaten Serang yang aman serta kondusif," katanya. (mcr34/jpnn)

Operasi Pekat Maung yang digelar Polres Serang untuk menindak miras, perjudian, kejahatan jalanan, prostitusi, pungli.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia