Polisi Tangkap Pengendara Mobil yang Acungkan Senjata Tajam di Tol, Sukurin

Jumat, 27 Oktober 2023 – 18:49 WIB
Polisi Tangkap Pengendara Mobil yang Acungkan Senjata Tajam di Tol, Sukurin - JPNN.com Banten
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing saat menggelar keterangan pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat. ANTARA/Irfan

banten.jpnn.com, TANGERANG - Polisi menangkap pengendara mobil yang mengacungkan senjata tajam berjenis klewang di ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 15 exit Tol Alam Sutera.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan pihaknya juga akan memanggil satu orang yang diketahui sebagai pemilik senjata tajam yang digunakan pelaku MAP (22 tahun).

"Kami sudah lakukan penyelidikan terhadap pelaku, barang bukti senjata tajam tersebut ternyata milik temannya dan akan kami panggil untuk diperiksa petugas," kata Rio saat menggelar keterangan pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat.

Sebelumnya, ramai di media sosial terkait video seorang pengemudi yang mengacungkan senjata tajam kepada pengendara lain di ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 15 exit Tol Alam Sutera Kunciran Pinang Kota Tangerang pada 24 Oktober 2023 pukul 05.30 WIB.

Kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut kemudian langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka di wilayah Tangerang Selatan.

"Tersangka kami tangkap saat sedang makan di wilayah Tangerang Selatan bersama rekan lainnya. Tersangka juga tidak melawan petugas karena tahu jika aksinya tersebut viral di media sosial," katanya.

Seusai menangkap tersangka, kemudian polisi melakukan penggeledahan di dalam mobil yang digunakan dan menyita barang bukti senjata tajam.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tersangka ternyata bukan begal seperti yang ramai dinarasikan dalam video tersebut tetapi anggota komunitas mobil.

Pengakuan pengendara mobil yang acungkan senjata tajam di tol bikin geram.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News